Halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2017, Ucapan Valentine, Ucapan Hari Kartini RA, Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jumat, 07 Oktober 2016

Kata Ucapan Minta Maaf untuk Sahabat, Teman dan Pacar

Kata Ucapan Minta Maaf Untuk Sahabat . Berikut ini adalah kata minta maaf untuk sahabat teman atau pacar yang bisa anda ucapkan padanya saat anda bersalah . Minta maaf tidak hina jika mintaa maaaf akan memberi keharmonisan dalam menjalin hubungan , baik teman maupun kekasih . Oke silahkan pilih kata-kata ucapan minta maaf dibawah ini dan rubah katanya jika perlu dirubah .

Kata kata permintaan maaf memang kadang sulit untuk dirangkai menjadi kalimat atau puisi yang bagus agar yang dimintai maaf juga tersentuh hatinya tentang kesalahn kita dan mau memaafkan tindakan dan sikap kita yang salah. Berikut ini ada beberapa contoh kata maaf berupa kata mutiara atau rangkain kata indah untuk meminta maaf. 

*Sering kali lebih mudah memaafkan seseorang yang telah berbuat salah daripada memaafkan seseorang yang berkata benar. Terkadang jujur itu menyakitkan. 

* Aku mengerti, semua yang aku perbuat idak pernah cukup untukmu, maafkanlah diriku sayang, maaf dan maaf. Mendekatlah pada diriku sayang, akan ku kecup manis keningmu, agar tenang jiwa raga mu. 

* Aku hanya bisa diam, karena aku hanya manusia biasa, dengan diam, aku berharap tak melukai hatimu lebih dalam dan dalam lagi. Biarkan saja rasa ini kupendam sangat dalam di lubuk hatiku.

* Aku ingin sekali bisa berjumpa denganmu, sungguh, aku ingin memiliki sahabat yang mempunyai senyum manis seperti dirimu, maaf kan aku, bila sikapku membuat dirimu mengartikan lebih 

* Kita semua terkadang melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan kesalahan itu kadang menjadi semuanya semakin buruk dan rumit. Tapi tidak berarti kita telah menjadi manusia yang jahat yang tidak bisa lagi untuk dipercaya lagi. Sebuah kesalahan memang kadang membuat semuanya yang telah dibangun menjadi berantakan yang susah untuk disusun lagi, namun dengan rangkaian kata kata permintaan maaf yang indah ini dapat membantu seseorang untuk lebih mudah untuk dimaafkan. Berikut ini ada contoh permintaan maaf lagi. 

* Tahukan dirimu, rasa bersalahku menjadi sangat besar ketika kamu menuliskan kata dalam sms mu,”aku itu apalah, seperti menggapai bintang di langit yang susah untuk digapai” * Ingin rasanya diriku memelukmu jika ada didepanku, dan akan ku bilang agar engkau tenang dan jangan pernah lagi mengatakan itu tentang diriku, aku memang manusia yang tidak istimewa, aku juga sama dengan dirimu, aku juga mencintai dirimu. * air mata terus mengalir jatuh membasahi bumi, sakir dan perih menghujam kalbu yang kerang, kini aku sadar ketidak berdayaanku, seperti saat ini disaat aku tak mampu memberi seperti dirim

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.
Terima kasih telah memaafkanku wahai sahabat, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu sobat, I am so sorry.

Dalam hidup, kadang apa yang tidak kita inginkan datang menghampiri. Hingga khilaf dalam hati kadang buta akan ketulusan seorang sahabat, dan saat apa yang kita inginkan dapat kita raih, ternyata keinginan tersebut tidak dapat membuat bahagia lebih daripada seorang sahabat. Sahabat, maafkan atas kekhilafanku.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.



Facebook Twitter Google+

Back To Top